Selasa, 19 Oktober 2010

Foto Seksi Prewedding Jupe | Pre Wedding Julia Perez

Beredar foto seksi prewedding jupe - foto pre wedding julia perez yang kini ramai di beritakan oleh media karena menganggap foto itu terlalu vulgar unntuk ukuran sebuah foto prewedding, entah kenapa julia perez selalu membuat sensasi-sensasi yang mengundang kritik masyarakat.

Saat di konfirmasi mengenai foto prewedding yang telah di anggap vulgar tersebut, jupe mangakui kalau foto tersebut memang benar-benar asli dirinya dan gaston castano, foto tersebut di lakukan untuk rencana pernikahannya yang akan di lakukan tahun depan.

Dalam foto tersebut, Julia perez hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya.

Julia perez sendiri engaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto tersebut di dunia maya. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails