Rabu, 14 Oktober 2009

Sarah Azhari artis terseksi


kabar terbaru dan masih hangat,SARAH AZHARI mengalahkan popularitas Dian Sastro, Happy Salma, Sophia Latjuba dalam sebuah polling yang diadakan oleh merk produk kondom terkenal di Indonesia.

Polling ini dilakukan sejak setahun yang lalu dan baru saja diumumkan hasilnya hari ini, yang diadakan di News Cafe, Kuningan. Memang sih Keseksiannya tak diragukan lagi setelah ia sering tampil buka-bukaan di sebuah majalah laki-laki di Indonesia.

Lalu apa komentar SARAH AZHARI mengenai hasil polling bahwa dirinya artis terseksi dan terHOT di Indonesia? "Aku sih gembira dengan hasil itu.Lagian, ini kan bukan hal yang tabu serta negativ. Malah sebenarnya aku gak pernah menyangka bakal terpilih sebagai artis paling seksi dan paling HOT loh,"SARAH AZHARI sendiri pada saat 'press conference'juga tak mengelak jika ia selalu dikaitkan dengan hal-hal seksi pada tubuhnya.Menurutnya ini merupakan anugerah yang yang di berikan oleh tuhan pada dirinya yang tidak dimiliki oleh orang lain.Meskipun banyak beredar kabar yang negativ pada dirinya.

Memang seksi tak pernah jauh dengan hal-hal yang berbau seks dan pornografi, bagi Sarah azhari seks itu sendiri adalah sesuatu hal yang indah dan sangat menyenangkan.Karena itu ia juga menambahkan bahwa setiap berhubungan seks secara bebas harus selalu mengenakan pelindung.Itung-itung promosi katanya................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails