Sabtu, 07 November 2009

Pendaftaran Indonesian Idol 2010 | Pendaftaran Indonesia Idol 2010 On line

Bagi anda yang punya talenta bersuara merdu kini adalah kesempatan bagi anda untuk menunjukan kemampuan dalam ajang indonesia idol 2010.Pendaftaran Indonesian idol 2010.

Sepertinya even ini akan lebih seru dari pada even-even sebelumnya. Karena even ini telah absen selama satu tahun. Dan tentunya ini membuat para peserta mempunyai waktu yang lebih lama untuk mempersiapkan diri. Dan tentunya ini akan membuat kualitas para peserta audisi menjadi lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya.

Lokasi audisi yang dulu diadakan dibanyak kota di Indonesia. Untuk even Indonesian Idol tahun 2010 hanya akan diadakan di 5 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Medan dan Surabaya.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjadi seorang artis, selebritis atau penyanyi. Ada penyanyi yang memang membangun karirnya itu mulai dari nol. Dan ada juga yang secara instan. Seperti even yang satu ini, yaitu Indonesian Idol. Even ini akan melahirkan bintang baru didunia tarik suara secara instan. Even ini terakhir diadakan 2008 yang lalu. Dan di tahun 2009 even ini tidak di adakan. Lalu even ini akan di adakan kembali pada tahun 2010.



Bagi anda yang ingin mendaftar secara on line silahkan klik disini PENDAFTARAN INDONESIAN IDOL 2010 ON LINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails