Kamis, 05 November 2009

Tips Trik Facebook | Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profile Facebook Kita

Maraknya situs pertemanan yaitu Facebook telah mengalahkan situs-situs berita yang telah ada.sekarang saya akan memberikan Tips Trik Facebook dan Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profile fb Kita,jika di friendster ada fasilitas untuk mengetahui siapa saja yang melihat profile kita,masa di facebook kalah?gak logis kan ?akhirnya saya mencoba Cari tahu ke paman google,eh akhirnya dapat juga caranya.

Cara untuk mengetahui siapa yang menjadi top view (yang paling sering melihat profile facebook anda) gunakanlah aplikasi FunCheck.Berikut adalah langkah-langkahnya :
  1. Login Dulu ke profile facebook Anda
  2. Kemudian buka lagi web browsermu lalu masuklah ke halaman aplikasi FanCheck dihttp://apps.facebook.com/fancheck/
  3. Setelah masuk, klik link ‘Click Here To Find Out’
  4. Klik Allow > Allow Access
  5. Setelah itu akan diberikan daftar teman facebook kita yang paling sering melihat profile kita. Ada peringkat berdasarkan angka. Semakin tinggi angkanya itulah yang paling sering melihat profile facebook kita.
Semoga dengan saya berikannya tukisan ini bisa membuat anda menjadi senang dan puas,satu lagi bagi anda yang ingin mendapatkan unag lewat facebook Saya ada cara ditukisan saya yang lain klik cara membuat facebook untuk lebih lenkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails