Sabtu, 19 Desember 2009

Film sang pemimpi

Sutradara Riri Riza berharap film "Sang Pemimpi" bisa sukses seperti film sebelumnya, "Laskar Pelangi", yang telah memperoleh lima penghargaan sekaligus di ajang Indonesian Movie Awards 2009.Saya harap film Sang Pemimpi bisa diterima masyarakat dan sesukses Laskar Pelangi, kata Riri Riza.

Film Sang Pemimpi merupakan kelanjutan cerita dari film fenomenal "Laskar Pelangi" karya sutradara Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana.Kisah dalam film itu bercerita tentang mimpi anak-anak Melayu yang hidup di pedalaman Bangka Belitung pada tahun 1980-an untuk memperoleh pendidikan di luar negeri.Jika Laskar Pelangi bercerita tentang Ikal dan kawan-kawannya semasa SD maka Sang Pemimpi berkisah tentang Ikal dan saudaranya Arai serta sahabatnya Jimbron semasa mereka SMA.

Film kerjasama Miles Film dengan Mizan Productions itu akan segera tayang secara serentak di seluruh bioskop yang ada di Indonesia pada Kamis 17 Desember 2009.Dalam film ini produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza kembali menghadirkan ramuan istimewa yang meracik potensi akting bintang kawakan dan pendatang baru yang sudah melewati latihan cukup panjang.

Sang Pemimpi adalah petualangan film baru bagi saya. Cerita tentang anak-anak muda merangsek mimpi, sebuah cerita penuh drama, kegairahan dan pertentangan nilai, ujar Riri Riza.

Riri juga menambahkan, Sang Pemimpi telah terpilih sebagai opening pada Jakarta International Film Festival (Jiffest) 2009 atau film Indonesia pertama yang menjadi pembuka pada ajang festival film internasional itu dalam sebelas tahun penyelenggaraannya.

Namun demikian, Riri berharap Sang Pemimpi akan sesukses Laskar Pelangi yang memperoleh lima penghargaan sekaligus.Penghargaan yang diterima Laskar Pelangi salah satunya adalah film terfavorit dalam Indonesian Movie Awards 2009.

Saya juga sediakan freedownload film yang update terbaru klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails